Senin, 30 September 2019

another life story

eh.. hai?
canggung banget aku mau nulis lagi, btw aku udah kulia loh dan semester 5. kaget ga si?! kaget dong plisss:( iya kuliah di fapsi nya UMM uwuw, amazee banget seorang damara yang otak nya pas banget bisa lewattin udah hampir mau 3 tahun kuliah, monangg ga sii? terharuu bangettt:')

bingung mau mulai cerita dari mana, ternyata lucu juga ya nulis-nulis kaya gini pas ga sengaja nemu terus dibaca ulang rasanya ada pesan memori yang sangat kuat ditinggalkan dari setiap kata yang dituliskan, paham kan?hahaha pasti paham kok! ohiya aku mau cerita soal kehidupan ku slama kuliah aja deh, sebelumnya aku bersyukur banget ada di jurusan yang sangat sangat aku inginkan dari waktu aku duduk di kelas 3 smp dan sekarang aku disini meskipun di univ yang ga sesuai minat aku sebelumnya tapi udah seneng juga bisa keterima univ di kota Malang yang dimana aku emang pengen banget ke Malang padahal aku sendiri ga pernah tau Malang itu kaya apa!

soal kehidupan, ya sebenernya aku sudah jauh berkembang menjadi yang lebih baik alhamdulillah, dibandingkan dengan aku dulu kayanya jauh banget, aku lebih bisa memaknai semua hal yang terjadi ga kaya dulu egois, cuek, ga perdulian. perlahan tapi pasti aku belajar sih dari aku yang dulu itu kaya apa, yang paling jelas banget dulu selama masa sekolah "i dont really have a friends" temen yang aku maksud disini adalah temen yang bener bener ngehargain keberadaan aku, nga cuma sekedar "kita temenan" tapi yang bener bener kalo aku gaada "damara mana?!" kalo aku sedih bahkan mereka tanpa diminta buat ada, mereka bakalan jadi yang paling depan, pokoknya satu langkah lebih depan deh ketimbang kesedihan dan anxiety ku wkwkwk dan apa ya, aku juga sebenernya gatau sih pertemanan ku bisa semenyenangkan itu karna efek aku kuliah di jurusan psikologi atau gara gara sifat ku yang aku rubah dikit dikit apa gimana aku juga gatau yang pasti aku keberadaan ku, sosok ku, sangat dihargai, aku jadi terlihat ada mau aku jalan sendirian atau bareng sama orang lain. selama ini sebenernya aku sangat membutuhkan orang lain untuk menyadarkan yang lain bahwa "ini loh damara woy!" paham kan? mau ada atau ngga ada ya gitu deh, makanya aku bilang selama masa sekolah aku tidak bener bener pernah punya teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar